Wakil Bupati Mandailing Natal Berikan Motivasi Bagi Finalis Peserta Lomba Peringatan HUT RI Ke-76

Panyabungan,- Wakil Bupati Mandailing Natal, Atika Atika Azmi Utammi, B.App, Fin, M.Fin., menyaksikan secara langsung sekaligus memberikan motivasi bagi 6 (enam) orang finalis masing-masing Lomba (Mewarnai, Melukis, Baca Surah Pendek dan Pantun Bahasa Daerah) yang kembali bertanding untuk memperebutkan posisi juara dalam rangka memeriahkan HUT ke-76 Kemerdekaan Republik Indonesia di Gedung Serba Guna, Desa Parbangunan, Panyabungan, Senin (16/8/2021).

Kehadiran Wakil Bupati Mandailing Natal untuk menyaksikan secara langsung para finalis bertanding kembali disambut didampingi Asisten I Setdakab, Alamuhaq Daulay, SH., Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Mandailing Natal, Rahmad Hidayat, S.Pd., Kepala Dinas Sosial Kabupaten Mandailing Natal, Taufik Lubis dan beberapa pejabat lainnya di lingkungan Pemerintah Kabupaten Mandailing Natal yang membidangi acara tersebut.

Dengan tetap mematuhi protokol kesehatan, acara tersebut sukses menarik perhatian orang nomor dua di Kabupaten Mandailing Natal tersebut. Hal ini terlihat dari antusiasme yang ditunjukkan Wakil Bupati Mandailing Natal yang turut serta memberikan semangat dan motivasi bagi peserta lomba Mewarnai, Lomba Melukis, Lomba Baca Surah Pendek, terlebih-lebih kepada Peserta Pantun Bahasa Daerah.

Bahkan Wakil Bupati Mandailing Natal yang baru-baru ini menerima dua Anugerah Rekor MURI ini mengungkapkan kisahnya sejak kecil, yang memiliki bakat di bidang melukis dan mewarnai sehingga sering mendapat penghargaan ketika mengikuti lomba-lomba tersebut.

“Perlu saya sampaikan kepada kita semua disini bahwa melukis dan mewarnai merupakan hal yang paling saya sukai sejak kecil. Saya sering mendapat hadiah dalam acara lomba-lomba tersebut. Kepada adik-adik saya yang telah lolos nominasi 6 besar, jadikan ini motivasi kalian untuk semakin baik kedepannya,” Ujar Atika Azmi Utammi penuh semangat.

Disela-sela mengunjungi arena ke 4 lomba yang diadakan, Wakil Bupati Mandailing Natal yang enerjik ini meminta kepada panitia, siapapun nantinya yang menjadi pemenang lomba, agar dibawa ke ruang kerjanya.

“Para Pemenangnya nanti akan saya undang ke ruangan kerja saya. Tolong nanti difasilitasi Panitia ya,” harap Wakil Bupati Mandailing Natal sembari berkeliling mengitari ke empat arena lomba.