Wabup Harapkan Jamaah Haji Doakan Madina Terhindar Dari Malapetaka

Wakil Bupati Harapkan Jamaah Haji Doakan Madina Terhindar Dari MalapetakaPANYABUNGAN – Wakil Bupati Kabupaten Mandailing Natal H. Muhammad Jafar Sukhairi Nasution mengharapkan kepada para calon jamaah haji yang berangkat ketanah suci nantinya untuk  senantiasa dapat mendoakan masyarakat Madina agar tetap rukun dan terhindar dari semua malapetaka sehingga dalam pelaksanaan roda pemerintahan nantinya bisa mencapai Madina yang sejahtera lahir dan bathin. Demikian dikatakan Wakil Bupati H. Muhammad Jafar Sukhairi Nasution diacara pelepasan jamah haji asal Kabupaten Mandailing Natal yang tergabung dalam kloter 13 yang diselenggarakan di Mesjid Nur Alannur, Aek Godang, Selasa (23/8/2016).

Dalam kesempatan tersebut Wakil Bupati juga mengharapkan kepada para jamaah untuk senantiasa menjaga kesehatan baik didalam perjalanan maupun ketika berada ditanah suci serta mengikuti petunjuk yang diberikan oleh pendamping haji.

Selain itu para jamaah haji juga diharapkan agar senantiasa untuk saling menjaga kekompakan dan saling tolong menolong serta meningkatkan sifat sabar dan persaudaraan. Karena kebersamaan dalam tolong menolong dalam persaudaraan sebut Wakil sangat besar pahalanya.

Sementara itu dalam persiapannya para calon jamaah haji ini telah mengikuti berbagai macam persiapan-persiapan yang dilaksanakan oleh Kementerian Agama Kabupaten Mandailing Natal antara lain dengan melaksanakan manasik haji ditingkat kecamatan, manasik haji kabupaten serta pemantapan ketua regu ketua rombongan

Sebanyak 71 calon jamaah haji asal Kabupaten Mandailing Natal ini diberangkatkan dari Panyabungan, menuju asrama Haji Medan oleh wakil Bupati Madina H. Muhammad Jafar Sukhairi Nasution. Para jamaah ini menggunakan 3 buah mobil bus ALS dengan melewati jalur Via Sipirok.

Sumber: startfmmadina.com