Wabup Atika Lantik Tujuh Pejabat di Lingkungan Pemkab Mandailing Natal

Panyabungan, – Wakil Bupati (Wabup) Mandailing Natal (Madina) Atika Azmi Utammi Nasution melantik dan mengambil sumpah tujuh pejabat eselon III di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Madina, di Aula Pemkab Madina, Rabu (3/11/2021).

Mereka yang dilantik adalah Parmonangan Hutasuhut menjadi Sekretaris Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Pemkab Madina. Sebelumnya, Parmonangan menjabat sekretaris di Inspektorat Madina.

Arbiuddin Syahputra Hakim Harahap dilantik menjadi Sekretaris Pendidikan. Sebelumnya dia menjabat Analis mutu pedidikan pada dinas pedidikan

Selain itu, Rahmat Daulay dilantik menjadi Sekretaris di Inspektorat Madina. Adek Ghozali Damanik dilantik menjadi Camat Kotanopan, Ahmad Gong Matua dilantik menjadi Sekretaris Camat Tambangan, Kholilullah dilantik menjadi Kabid Pencegahan dan Kesiapsiagaan BPBD, dan Abdul Hamid dilantik menjadi Kabid Mutasi dan Promosi Jabatan dan Aparatur BKDMadina.

Dalam kesempatan itu, Wabup Atika berpesan agar para pejabat yang baru dilantik dapat meningkatkan kinerja dan kompetensi masing-masing dalam melaksanakan tugas.