Tiga Calon Jemaah Haji Asal Kecamatan Panyabungan Timur

Tiga Calon Haji dari Panyabungan Timur
PANYABUNGAN – Jumlah calon haji dari Kecamatan Panyabungan Timur, Mandailing Natal tahun ini sebanyak 3 orang. Ketiganya berasal dari desa Sirangkap.

Itu diketahui pada acara pelepasan oleh pihak Muspika di aula Kantor Camat Panyabungan Timur, Rabu,(3/8).

Acara ini dihadiri Camat Panyabungan Timur, Aidil Faturrahman S.Sos; Kepala KUA Panyabungan Timur, H.Naziruddin, Lc; pihak Babinsa, Kapospol, kepala desa dan pegawai kantor kecamatan.

Kepala Kantor Urusan Agama Kecamatan Panyabungan Timur, H.Naziruddin dalam sambutannya mengharapkan kepada para calon jamaah haji nantinya di tanah suci Makkah dan Madinah dapat mengamalkan dan melaksanakan apa yang telah dipelajari pada manasik haji yang dilaksanakan sebelumnya.

Selain itu, dia juga mengharapkan kepada jamaah haji di tanah suci nantinya dapat menjadi haji yang mandiri, bukan dikarenakan berdasarkan bantuan orang lain. Serta patuh kepada ketua-ketua regu agar nantinya tidak kesasar.

Untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan di tanah suci serta untuk mempermudah para jamaah haji melaksanakan ibadah, pihak Depag Madina juga ikut mengawal para jamaah haji agar bisa melaksanakan ibadah haji dengan sempurna.

Sumber: mandailingonline.com