Safari Jum’at Sekaligus Sosialisasi Protokol Kesehatan Covid-19 Desa Roburan Dolok

Dalam menjalin silaturahmi dengan Masyarakat Bupati Mandailing Natal Drs. H. Dahlan Hasan Nasution Beserta Rombongan melaksanakan Safari Jum’at di Mesjid Jamiq Al Ikhlas Desa Roburan Dolok Kecamatan Panyabungan Selatan, Jum’at (18/09).
Usai menjalankan Ibadah Sholat Jum’at, Bupati Mandailing Natal Drs. H. Dahlan Hasan Nasution menjalin Silaturahmi dengan Masyarakat Desa Roburan Dolok.

Bupati Madina pada kesempatan tersebut tetap menyampaikan, himbauan kepada Masyarakat untuk tetap mematuhi Protokol Kesehatan Covid-19 dengan tetap menggunakan Masker, Membasuh tangan dengan Sabun, dan Menghindari Tempat Keramaian. Bupati juga menegaskan hanya semangat kebarsamaanlah kita bisa memutus mata rantai penyebaran Covid-19, mari bersama merubah Akhlak kita agar Covid-19 hilang dari Mandailing Natal. H. Dahlan Hasan Nasution pun mengajak seluruh masyarakat Desa Roburan Dolok untuk bersama bangkit melawan Pandemi Covid-19, dan juga bangkit membangun generasi Penerus dari Desa Roburan Dolok, karena sebelumnya Desa Roburan Dolok dan Roburan Lombang terkenal banyak Pemimpin di Tingkat Provinsi Sumatera Utara, dan Sejarah mencatat di saat Kabupaten Tapanuli Selatan pernah ada Bupati dari Desa Roburan, kita Harus hilangkan iri, hasat dan dengki, mari kita Mandailingkan kembali Mandailing Natal ini, ungkap Bupati.

Pada safari ini Rombongan Bupati Mandailing Natal juga memberikan Kitab Suci Al Qur’an dan Sajadah kepada BKM Mesjid Jamiq Al Ikhlas Desa Roburan Dolok, untuk Pembinaan generasi Muda. Bupati Madina juga memberikan 1 Unit Lapangan Tennis Meja, Bola Kaki guna menggali Postensi Pemuda berprestasi di Bidang Olah Raga dan juga 2 Unit Kursi Roda yang di Serahkan Kepada warga Desa Roburan Dolok.

TIM REDAKSI