Pohon Tumbang Ganggu Pengguna Jalan di Lintas Timur Panyabungan

Pohon Tumbang Ganggu Pengguna Jalan di Lintas Timur PanyabunganPanyabungan – Hujan deras yang melanda wilayah Panyabungan beberapa hari belakangan ini mengakibatkan pohon karet di Jalan Lintas Timur, Kel. Pidoli Dolok, Panyabungan tumbang.

Pohon tersebut diperkirakan tumbang pagi tadi, karena hal tersebut baru diketahui pagi ini (17/10) pohon yang tumbang pun menutupi setangah badan jalan. Otomatis hal tersebut sangat mengganggu aktifitas warga yang menggunakan jalan tersebut.

Menurut pantauan di lapangan, robohnya pohon karet tersebut terlihat mengenai kabel listrik di kawasan tersebut. Hal ini sangat dikhawatirkan akan menyebabkan korban tersengat arus listrik khususnya bagi yang melakukan evakuasi.

Seorang polisi yang kebetulan melintas, Bripda Syahrul, langsung berhenti ketika melihat keadaan tersebut. Sambil membersihkan lokasi, dia mengatakan sudah menghubungi Polres Madina dan sedang menunggu bantuan untuk mengevakuasi lokasi.

“Kebetulan lewat tadi, jadi pas saya lihat langsung berhenti karena khawatir, kita sudah telpon Polres dan sedang menunggu rekan-rekan,” sebutnya.

Seorang supir truk, Lubis kepada wartawan mengaku hal tersebut sangat mengganggu pengguna jalan. “Ini jelas sangat mengganggulah, apalagi bagi supir seperti kami ini yang tidak boleh melewati jalan raya kota, harus secepatnya dibersihkan oleh pihak terkait, karena kita pun tidak bisa sembarangan membersihkan begitu saja, pohonnya kena ke kabel listrik, nanti salah sedikit bisa bahaya,” katanya.

Sumber: sindotrijayamandailingnatal.com