Pengurus Pujakesuma Madina dikukuhkan

Pengurus Daerah Paguyuban Keluarga Besar (PD PKB) Pujakesuma Kabupaten Mandailing Natal Provinsi Sumatera Utara periode 2021 – 2025 dikukuhkan oleh Ketua Dewan Harian Pujakesuma Sumatera Utara, DR Joko Susanto.

Pengukuhan dan pelantikan dilaksanakan di aula hotel Rindang, Kelurahan Dalan Lidang Kecamatan Panyabungan, Senin (28/3).

Acara pengukuhan tersebut turut juga dihadiri oleh Bupati Madina yang diwakili Sekda, Gozali Pulungan, Asisten III, Sahnan Batubara, Kapolsek Panyabungan, Ketua DPD Pujakesuma se Tapanuli Bagian Selatan serta undangan lainnya.

Ketua DPD Pujakesuma Mandailing Natal, Yusfan S Sos menyampaikan terimakasih atas amanah yang diberikan kepadanya dalam memimpin DPD Paguyuban Keluarga Besar Pujakesuma di Madina.

Ia menyampaikan, amanah yang diberikan tersebut akan dijalankan dengan sebaik-baiknya untuk kemajuan Pujakesuma di Madina kedepannya.

“Selaku yang diberi amanah sebagai Ketua Pujakesuma akan saya jalankan dengan sebaik-baiknya demi kemajuan Pujakesuma kedepan di Madina,” ujarnya.

Ia menyebut, amanah untuk mengembangkan paguyuban Pujakesuma ini merupakan tugas yang berat. Untuk itu dia berharap kepada seluruh pengurus yang ada di kecamatan-kecamatan untuk dapat bersatu padu dalam mengembangkan paguyuban tersebut.

“Pujakesuma merupakan paguyuban tertua di Sumatera Utara. Amanah ini tidak akan saya sia-siakan dan siap membantu pemerintah daerah dalam proses pembangunan di daerah ini,” sebut Yusfan.

Sementara itu, Sekretaris Daerah Madina, Gozali Pulungan berharap dan meyakini Pujakesuma dibawah kepemimpinan Yusfan di Madina akan berkembang.

“Sesuai dengan visi pemerintah daerah “mandiri, kompetitif, berkeadilan dan bermartabat, Puja kesuma diharapkan dapat meningkatkan perekonomian khususnya dibidang kemasyarakatan,” sebutnya.