Pemkab Madina Serahkan 1 Ekor Sapi Qurban Ke Lapas Klas II B Panyabungan

Pemerintah Kabupaten Mandailing Natal (Madina) menyerahkan 1 ekor sapi kurban untuk Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Klas II B Panyabungan, Kamis (30/07/2020)

Sapi kurban tersebut diserahkan bagian Kesejahteraan Rakyat (Kesra) Sekretariat Kantor Bupati Madina kepada staf Kemenhumkam Lapas Klas II B Panyabungan sekira pukul 13.24 wib.

Kalapas Klas II B Panyabungan, Indra Kesumah didampingi KTU, HL Batubara, Kasibinadik, Suyetno dan anggota regu jaga diruang kerjanya mengucapkan terima kasih kepada Pemkab Madina dalam hal ini Bupati Madina, Drs H Dahlan Hasan Nasution.

“Saya selaku Kalapas Klas II B Panyabungan dan sluruh staf mengucapkan terima kasih yang sebesar besarnya kepada Pemkab Madina cq Bupati Madina, Drs H Dahlan Hasan Nasution atas perhatiannya kepada warga binaan Lapas Klas II B Panyabungan yang telah menyerahkan 1 ekor sapi kurban untuk Idul Adha 1441 H”.ujarnya

Kalapas melanlankan, setiap tahunnya, Lapas Klas II B Panyabungan selalu mendapat sapi kurban dari Pemkab Madina. Dan semoga saja, ini dapat menjadi amal ibadah buat kita semua.

“selain 1 ekor sapi kurban dari Pemkab Madina, kami juga mendapat 1 ekor sapi kurban lagi dari masyarakat Madina. Sehingga, Alhamdulillah tahun ini Lapas Klas II B Panyabungan mempunyai 2 ekor sapi yang akan di kurbankan di hari raya Idul Adha 1441 H”.ungkapnya .