Olah Raga Merupakan Upaya Memberantas Narkoba

Olah Raga Merupakan Upaya Memberantas NarkobaPanyabungan 13/10 – Bupati Madina Drs Dahlan Hasan didampingi beberapa Pimpinan SKPD dan Tokoh Ulama menghadiri pelantikan pengurus Naposo Nauli Bulung Desa Adian Jior Kecamatan Panyabungan, Senin.

Bupati Madina mengucapkan selamat dan sukses kepada seluruh pengurus Naposo Nauli Bulung yang baru dilantik dan mudah-mudahan dapat meningkatkan rasa persaudaraaan dan hubungan kerjasama yang baik dengan Pemkab Madina begitu juga dengan masyarakat.

Perwakilan Naposo Nauli Bulung menyampaikan bahwa organisasi pemuda dan pemudi masyarakat sudah ada sejak lama dan tentunya organisasi ini harus benar-benar mendapat perhatian dari semua unsur.

“Harapan saya para Pemuda-pemudi dapat menjadi pagar desa yang akan memerangi hal-hal negatif seperti narkoba yang pada akhir-akhir ini sangat meresahkan masyarakat khususnya para remaja sehingga akan menghancurkan masa depan generasi harapan bangsa,” kata Dahlan.

“Salah satu kegiatan yang dapat memerangi narkoba yaitu dengan mengaktifkan kegiatan olah raga dan tidak menutup kemungkinan dalam melestarikan adat dan budaya Mandailing Natal, ungkap Dahlan.

“Selaku Bupati Madina saya mengharapkan kiranya para pemuda-pemudi juga dapat memberikan bimbingan dan pembinaan kepada anak-anak akan bahaya narkoba begitu juga dengan dampak dari penyalahgunaan narkoba,” tambah Dahlan.

“Insya Allah Pemkab Madina akan membantu pembangunan sarana dan prasarana olah raga yang ada di Desa Adion Jior,” kata Dahlan saat didampingi Ketua DPC PDI Perjuangan dan Ketua DPC Gerindra Mandailing Natal usai menyerahkan perlengkapan olah raga bola volli dan sepak bola kepada pengurus Naposo Nauli Bulung.