MAN Panyabungan Ikuti Raja Majestic Marching Band 2016

MAN Panyabungan Ikuti Raja Majestic Marching BandPANYABUNGAN – MAN Panyabungan akan mengikuti kompetisi Raja Majestic Marching Band tahun 2016 yang akan berlangsung dari tanggal 7-9 Oktober 2016 di Unimed Medan.

Tim dari MAN Panyabungan ini adalah Marching Band Gita Nada Pratama Madina (GNPM). Menyongsong keberangkatan tim ini, MAN Panyabungan menggelar konser pamit yang diselenggarakan di lapangan footsal MAN Panyabungan, Jum’at (30/9) sore.

Wakil Ketua DPRD Madina, Ir Zubeir Lubis dan Bupati Madina, Dahlan Hasan Nasution hadir di acara pamit itu.

Di kesempatan itu, bupati Madina menyatakan bahwa prestasi MAN Panyabungan selama ini cukup membanggakan, terbukti dengan banyaknya lulusan MAN Panyabungan yang masuk di perguruan tinggi negeri, seperti tahun ini hampir 90 persen.

Mewakili orang tua murid, H. Daniel Rangkuti dalam sambutannya menyebutkan MAN Panyabungan dalam kompetisi nanti dapat meraih juara.

“Karena saya yakin MAN Panyabungan akan mampu tampil dengan prima karena MAN Panyabungan tampil dengan vini vidi vici,” katanya.

Sebelumnya, Kepala Sekolah MAN Panyabungan, Darwin Nasution menyampaikan harapan MAN Panyabungan bisa mengharumkan nama baik Madina, oleh karena itu dia mengharapkan dukungan do’a dari semua pihak.

Sumber: mandailingonline.com