KPU Madina: Penghitungan Suara Sedang Berlangsung

KPU Madina: Penghitungan Suara Sedang BerlangsungKPU Madina – Panyabungan

Penghitungan suara di sejumlah titik Tempat Pemungutan Suara (TPS) di Kabupaten Mandailing Natal (Madina) dalam rangka Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Madina Tahun 2015 sedang berlangsung. Usai ditutupnya TPS tepat pada pukul 13.00 WIB, Rabu (9/12) siang tadi, proses penghitungan suara oleh petugas Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) sedang berjalan hingga saat ini.

Pantauan kpud-madinakab.go.id, perhitungan suara hingga kini berjalan lancar dan aman. Aparat kepolisian tetap melakukan pengamanan di sejumlah TPS. Warga yang menyaksikan proses penghitungan suara pun tampak penasaran akan hasil penghitungan.

Hingga berita ini dinaikkan, salah satu TPS yang sedang melakukan proses penghitungan suara adalah TPS VI (enam) Kelurahan Kota Siantar Kecamatan Panyabungan. Suasana di TPS pun tampak heboh. Pasalnya, pada proses penghitungan, hasil perolehan suara masing-masing pasangan calon tampak saling kejar-mengejar,  membuat warga yang menyaksikan penghitungan pun tampak tidak ingin meninggalkan TPS.

Di tempat terpisah, TPS yang sedang melangsungkan proses penghitungan suara adalah TPS III (tiga) Kelurahan Pasar Hilir Kecamatan Panyabungan. Di TPS ini, warga yang menyaksikan lebih ramai, namun tetap aman dan kondusif sehingga tidak mengganggu petugas KPPS dalam melaksanakan tugasnya.

Tentunya warga berharap, siapapun pasangan calon yang terpilih nantinya adalah calon pemimpin yang benar-benar dapat memajukan pembangunan di Kabupaten Madina, yang dapat melangsungkan kesejahteraan dan hajat hidup masyarakat Kabupaten Madina. (along/jw/KPU Madina).

Sumber: kpud-madinakab.go.id