Ketua TP PKK Sumut Melayat H Arifin Ayahanda Arsyad Lubis.

Bangkelang, Diskominfo – Ketua TP PKK Provinsi Sumatera Utara (Sumut) Ny. Nawal Lubis turut berbelasungkawa atas meninggalnya H.M Arifin Lubis Ayah dari Arsyad Lubis.

Selain Ketua TP PKK Sumut turut hadir Ketua TP PKK Madina Ny. Eli Mahrani, Wakil Bupati Madina Atika Azmi Utammi Nasution, Kadis Kesehatan Sumut, drg. Ismail Lubis, pimpinan OPD lainnya dan anggota TP PKK Madina yang langsung melayat ke rumah duka ayahanda Aryad Lubis di Desa Bangkelang, Kecamatan Batang Natal, Rabu (15/6/2022).

Arsyad Lubis merupakan Ketua Dewan Pengurus KORPRI Provinsi Sumut. Sebelumnya, Gubernur Sumut Edy Rahmayadi telah menyampaikan duka cita secara langsung di Rumah Sakit Haji Medan sebelum jenazah dibawa ke Madina.

Kadis Kesehatan Sumut, Ismail yang mewakili Gubernur Sumut menyampaikan turut berduka cita atas berpulangnya ayahanda dari Arsyad Lubis.

“Bapak (gubernur) pada malam kemarin sudah memberangkatkan jenazah H Arifin Lubis dari RS Haji Medan dan hari ini bersama Ibu Gubernur, kami merasakan kehilangan yang dirasakan keluraga di rumah ini”, kata Ismail.

Lebih lanjut, Ismail mendoakan semoga jenazah almarhum husnul khotimah dan keluarga yang ditinggkan agar tetap tabah.