KABUPATEN MANDAILING NATAL KIRIM KONTINGEN KE PORPROVSU 2019

Wakil Bupati Mandailing Natal, Drs. H. M. Jakfar Sukhairi Nasution, photo bersama dengan 46 orang Atlet dan 20 orang Official yang tergabung dalam Kontingen Kab. Mandailing Natal untuk kegiatan Pekan Olahraga Provinsi Sumatera Utara (Porprovsu) 2019 di Medan. Panyabungan (20/06/2019)

 

Diskominfo – Madina. Kontingen Kabupaten Mandailing Natal yang berjumlah sebanyak 46 orang Atlet dan 20 Official diterima oleh Wakil Bupati Mandailing Natal, Drs. H. M. Jakfar Sukhairi Nasution di Aula Kantor Bupati, Komplek Perkantoran Kabupaten Mandailing Natal, untuk diberangkatkan dalam rangka mengikuti Pekan Olahraga Provinsi Sumatera Utara (Porprovsu) Tahun 2019. Porprovsu kali ini akan digelar di Medan mulai tanggal 22 Juni 2019 sampai dengan 29 Juni 2019. Turut serta dalam acara tersebut, beberapa pimpinan OPD dan Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Mandailing Natal, Miswaruddin Daulay.

Terkait pengiriman kontingen ini , Wakil Bupati Mandailing Natal, Drs. H. M. Jakfar Sukhairi Nasution, berpesan kepada setiap insan olahraga asal Kabupaten Mandailing Natal baik atlet dan official untuk senantiasa menjaga nama baik Kabupaten Mandailing Natal sekaligus bertanding dengan sportif dan jujur.

Adapun Cabang Olahraga yang akan diikuti oleh 46 orang atlet dan 20 orang official asal Kabupaten Mandailing Natal dalam Porprovsu tahun ini adalah Atletik, Papsi, Angkat Berat, Binaraga, Tinju, Bola voly, Karate, Catur, Sepak Bola, Pencak Silat dan Drumband.

“Atas nama Pemkab Mandailing Natal, saya mengucapkan selamat berangkat kepada Altet dan Official yang tergabung dalam Kontingen Kabupaten Mandailing Natal, jagalah nama baik daerah kita, bertandinglah secara sportif dan jujur, karena dalam olahraga bersikap sportif dan jujur dialah pemenang setiap lomba.” Ujar Jakfar Sukhairi Nasution.

 

Wakil Bupati Mandailing Natal, Drs. H. M. Jakfar Sukhairi Nasution, menyalami dan memberi ucapan selamat kepada Kontingen Kab. Mandailing Natal yang akan mengikuti Pekan Olahraga Provinsi Sumatera Utara (Porprovsu) 2019 di Medan. Panyabungan (20/06/2019)

 

Pada kesempatan yang sama, Wakil Bupati Mandailing Natal juga mengucapkan apresiasi dan memberikan penghargaan kepada jajaran Pengurus KONI Kabupaten yang telah bekerja keras membina dan melakukan training pelatihan terhadap para altet dan official yang diberangkatkan.

“Saya mengapresiasi dan memberikan penghargaan kepada KONI Kabupaten Mandailing Natal, karena dengan kondisi anggaran dana, tetap mampu melakukan seleksi dan training pelatihan kepada atlet dan official yang akan kita berangkatkan untuk kegiatan Porprovsu tahun ini,” ujarnya.

Sementara itu Ketua KONI Kabupaten Mandailing Natal, Miswaruddin Daulay, disela-sela pemberangkatan kontingen memberikan motivasi kepada seluruh para atlet untuk mengharumkan Kabupaten Mandailing Natal di Porprovsu tahun ini, sekaligus mengharapkan kepedulian yang maksimal dari Pemerintah Kabupaten Mandailing Natal dalam pembinaan atlet di masa mendatang, khususnya dalam penganggaran alokasi dana pembinaan atlet yang berprestasi dan meraih medali di Porprovsu tahun 2019 ini.

“Dengan 10 cabang olahraga dan 1 kategori ekshibisi yang kita ikuti, saya yakin torehan medali demi medali akan kita raih, untuk itu mari bersama-sama kita harumkan Kabupatena Mandailing Natal di Porprovsu tahun ini,” kata Miswaruddin Daulay.

“Saya berharap Pemkab Mandailing Natal memberikan Penghargaan berupa Uang Pembinaan kepada para atlet yang berhasil meraih medali baik perunggu, perak dan emas. Uang Pembinaan ini saya harapkan dapat ditampung di P-APBD tahun ini,” pintanya.

 

 

Tim Redaksi