Dahlan Tegaskan Status Penegerian STAIM Prioritas Utama

Dahlan Tegaskan Status Penegerian STAIM Prioritas UtamaPanyabungan 15/9 – Dalam pelaksanaan pembukaan orientasi pengenalan akademik dan kampus (OPAK) Tahun 2015  mahasiswa/i baru, Bupati Madina Drs H Dahlan Hasan Nst memprioritaskan penegerian Sekolah Tinggi Agama Islam Mandailing Natal (STAIM) Panyabungan, Selasa.

“Pemerintah Kabupaten Mandailing Natal akan segera membentuk tim untuk mempersiapkan segala persyaratan menjadikan STAIM sebagai Perguruan Tinggi Negeri,” kata Dahlan.

“Sebelumnya saya telah mewakafkan sekitar 5 Ha tanah sebagai lahan pembangunan pertambahan gedung fakultas tinggi yang juga merupakan persyaratan utama Perguruan Tinggi Negeri,” katanya.

“Mudah-mudahan dalam waktu dekat akan dapat kita rampungkan apa saja yang harus dipenuhi sebagai kewajiban dan persyaratan yang dibutuhkan, semuanya akan dipersiapkan melalui tim  yang telah dibentuk nantinya, tambah Dahlan.

“Sedangkan tim yang dibentuk terdiri dari Pemerintah Daerah, Dosen STAIM bersama masyarakat Madina, saya pertegas kembali Penegerian STAIM merupakan prioritas utama Pemerintah Kabupaten Mandailing Natal, kata Dahlan.