Bupati Mandailing Natal Kunjungi Tempat Vaksinasi Massal di Jalan Bermula Panyabungan

Panyabungan,- Seusai meninjau acara Serbuan Vaksinasi di Polres Mandailing Natal, Bupati Mandailing Natal, H. Muhammad Jafar Sukhairi Nasution, beserta rombongan langsung menuju gebyar vaksinasi massal berhadiah di Jalan Bermula IV Kelurahan Sipolu-Polu, Panyabungan, Rabu (03/11/2021).

Kehadiran rombongan Bupati di acara gebyar vaksinasi massal membuat suasana bertambah meriah ketika Bupati Mandailing Natal langsung bercengkrama bersama peserta vaksinasi yang dominan diikuti pelajar dan sebagian masyarakat umum. Sesuai data yang dihimpun, jumlah target vaksinasi pada acara gebyar vaksinasi massal ini per hari adalah 1.000 orang.

Bupati Mandailing Natal, H. Muhammad Jafar Sukhairi Nasution, mengatakan program vaksinasi massal ini bertujuan untuk mencapai progres target 50 persen vaksinasi sebelum jadwal penentuan level naik atau tidak diumumkan.

“Semoga upaya yang kita lakukan dalam pencapaian target 50 persen ini tercapai secepatnya,” ujar Sukhairi ketika diwawancarai para awak media.

Bupati Mandailing Natal juga tak pernah lelah mengajak masyarakat agar senantiasa antusias dalam mengikuti program vaksinasi ini.

“Masyarakat Mandailing Natal yang saya cintai dan saya banggakan, mari kita ikuti vaksinasi ini. Seraya berdoa, kita meminta kepada Allah SWT agar pandemi covid-19 segera hilang dari bumi ini,” ucap Sukhairi dihadapan para awak media yang mewawancarainya.