Bupati Madina Sambut Kedatangan Rombongan Walikota Tanjung Balai

Bupati Mandailing Natal (Madina) HM.Jakfar Sukhairi bersama beberapa pimpinan OPD Pemkab Madina menyambut kedatangan Walikota tanjung balai serta rombongan di aula kantor Bupati Madina,Jumat (29/10/21).

Selain menjalin silaturahmi dengan pemkab Madina, kedatangan Walikota tanjung balai beserta rombongan ini juga untuk menjalin hubungan kerja sama yang baik demi peningkatan ekonomi masyarakat kedepannya Bupati Madina HM Jakfar Sukhairi dalam kata sambutannya mengatakan Walikota Tanjung Balai H.Waris Thalib,S Ag.,M.M merupakan tokoh pigur yang dalam menggapai kesuksesan memulai karir dari bawah.

“Walikota Tanjungbalai adalah sahabat saya,beliau adalah seorang tokoh pekerja keras dengan mengawali karirnya mulai dari golongan I,menitinya hingga mencapai sukses seperti sekarang ini”sanjungnya Sukhairi sambil mengucapkan selamat datang pada Plt Walikota Tanjungbalai serta rombongan di Bumi gordang sambilan.

Kemudian Sukhairi mengaharapkan forum silaturahmi ini berkelanjutan¬†“tentu nanti di forum ini kita berdiskusi tentang pengelolaan hasil laut karena Kota Tanjungbalai terkenal dengan hasil laut dan ikan asinnya,sehingga bisa meningkatkan ekonomi masyarakat dari hasil laut,seperti di ketahui letak geografis Madina mempunyai garis pantai yang sangat luas berbatasan dengan tiga kabupaten dan kota”tutupnya sambil mengatakan bahwa kedepannya rombongan Pemda Madina yang akan berkunjung ke kota tanjung balai

Kemudian Plt Walikota Tanjungbalai tidak mau kalah dengan mengatakan Bupati Sukhairi adalah sosok yang pas dalam memimpin Madina.

“Selain masih muda,wibawa beliau bisa memimpin Madina membawa ke arah yang lebih baik kedepannya,makanya sosok seperti ini menjabat paling sedikit dua priode kepemimpinan”katanya disambut dengan tepuk tangan para peserta yang hadir di aula

Kemudian lebih lanjut Plt Walikota H.Waris Thalib,S Ag.,M.M. mengatakan mendapat sambutan yang luar biasa dari Pemda Madina

“Masyarakat dari kabupaten Madina merupakan kabupaten yang beriman dengan adanya ponpes Mustafawiyah serta pesantren yang lainnya yang ada di Madina,banyak Ustadz dan ulama dari kota Tanjungbalai yang pernah menuntut ilmu di Ponpes Mustafawiyah Purba baru” katanya.

Lebih lanjut H.Waris Thalib berharap pertemuan ini dapat melahirkan kerja sama yang baik dengan Pemda Madina kedepannya.

“di pertemuan ini,kita nantinya akan membahas apa saja program yang bisa kita sepakati demi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat kita bersama dalam mengahadapi era pandemi Covid-19 ini” tutupnya