Bupati Madina Lepas 24 Peserta Porsadin

Bupati Madina Lepas 24 Peserta PorsadinPanyabungan 11/10 – Bupati Madina Dahlan Hasan didampingi Ketua TP-PKK Madina Ny Ika Desika Dahlan Hasan, Sekda M Syafei Lubis bersama Ulama dan Kakan Kemenag Madina melepas 24 pelajar tingkat Madrasah Diniyah se Kabupaten Mandailing Natal untuk mengikuti kegiatan Porsadin, Minggu.

“Adapun 24 pelajar yang mengikuti perlombaan Pekan Olah Raga dan Seni Antar Madrasah Diniyah (Porsadin) terdiri dari 6 pelajar putri dan 18 putra,” kata Dahlan sebelum melepas peserta dari Rumah Dinas Bupati Madina.

“Harapannya agar seluruh peserta utusan Mandailing Natal yang akan mengikuti perlombaan tingkat Provinsi Sumatera Utara ini mudah-mudahan dapat membawa nama baik Kabupaten Madina,” katanya.

Perlombaan ini merupakan lomba perdana bagi pelajar Madina yang akan dilaksanakan di Stabat Kabupaten Langkat selama 3 hari sejak 12 hingga 14 Oktober 2015.

“Mari kita berikan do’a serta dukungan kepada anak-anak terbaik kita kiranya peserta yang dikirim dapat meraih prestasi di segala bidang yang diperlombakan dan momen seperti ini diharapkan dapat berlanjut hingga kedepan,” kata Dahlan.