Asisten I Madina Hadiri PSTD Kapolres Cap I Madina

Panyabungan, Diskominfo – Asisten I Sekretaris Daerah Kabupaten Madina Alamulhaq Daulay menghadiri Pembukaan Kejuaraan Pencak Silat Tenaga Dasar (PSTD) Kapolres Madina Cap 1 Tahun 2022 di Gedung Serbaguna, Desa Parbangunan, Panyabungan, Senin (27/6/2022). Kegiatan ini dalam rangka Hari Bhayangkara ke-76.

Hadir pada kesempatan tersebut, Ketua DPRD Madina Erwin Efendi Lubis, Kapolres Madina AKBP HM Reza Chairul AS, Kadis Pora Madina Rahmad Hidayat, dan Kadis Sosial Dedi.

Dalam sambutannya, Kapolres Madina AKBP HM Reza Chairul AS mengucapkan terima kasih kepada seluruh panitia dan atlet pencak silat yang hadir pada kejuaraan ini.

“Kegiatan ini sangat positif untuk remaja. Kita ketahui saat ini maraknya kenakalan remaja sudah mewabah di mana-mana, kita lihat remaja mudah terpengaruh dengan mengikuti tren yang menyebar melalui media sosial,” kata Reza.

Lebih lanjut, Reza memberikan apresiasi kepada pengurus cabang PSTD Kabupaten Madina, pengurus cabang IPSI Kabupaten Madina atas kerjasama dalam penyelenggaraan kejuaraan.

“Kejuaraan ini dilaksanakan dalam rangka memeriahkan perayaan Hari Bhayangkara ke-76 yang akan kita peringati 1 Juli 2022. Kita melakukan pendekatan yang humanis kepada kalangan remaja melalui kegiatan-kegiatan yang positif bagi kalangan remaja dalam membina bakat dan kemampuan remaja menuju Polri yang presisi mendukung pemulihan ekonomi dan Reformasi struktural untuk mewujudkan Indonesia tangguh Indonesia tumbuh,” kata Reza.

Asisten I Alamulhaq menyampaikan arahan dari Bupati Madina HM Jafar Sukhairi Nasution mengucapkan terima kasih kepada Polres Madina telah membuka acara ini. Bupati berpesan kreatifitas yang dijalankan dapat mengembangkan kemampuan.

“Teruslah berkarya dan latihan sehingga bisa membawa Madina ke tingkat nasional. Bapak Bupati beserta Ibu menitipkan salam, karena adanya tugas pemerintahan yang tidak bisa hadir,” kata Alamulhaq.

Alamulhaq meminta pada pertandingan ini peserta tetap menjunjung tinggi sportifitas sehingga bisa menilai dimana letak kelebihan dan kekurangan kita dalam mengejar prestasi kedepannya.