26 Orang Pejabat Eselon III Pemkab Madina Dilantik

PANYABUNGAN,- sebanyak 26 orang Pejabat Pemerintah Kabupaten Mandailing Natal (Madina) setingkat Sekretaris, Kepala Bidang dan Kepala Seksi diganti, Jumat (4/2/2022).

Daftar 26 pejabat yang diganti tersebut merujuk pada surat keputusan Bupati Madina, Muhammad Jafar Sukhairi Nasution nomor 821.2/0201/K/2022.

Para pejabat itu dilantik Sekretaris Daerah (Sekda), Gozali Pulungan di Aula Setdakab, Komplek Perkantoran Bupati, Desa Parbangunan, Kecamatan Panyabungan.

Sekda mewakili Bupati menyebut bahwa rotasi pergantian pejabat di lingkungan Pemkab merupakan kehidupan organisasi dalam pemantapan dan peningkatan kapasitas kelembagaan.

“Terkhusus pejabat yang dilantik hari ini, Bupati menitip pesan agar meningkatkan profesionalisme dalam bekerja serta dapat berkontribusi maksimal pada OPD masing-masing,” pesannya.

Berikut daftar 26 pejabat yang dilantik:

1. Subuki Nasution ST dengan jabatan lama sekretaris dinas pekerjaan umum dan penataan ruang (PUPR) menduduki jabatan baru ekretaris polisi pamong praja.

2. Taufiq Lubis S.Sos dengan jabatan lama kepala sub bagian pembinaan dan advokasi pengadaan barang dan jasa Setdakab menduduki jabatan baru kepala bagian pengadaan barang dan jasa Setdakab.

3. Muhammad Rully Andriady ST dengan jabatan lama kepala bagian pengadaan barang dan jasa Setdakab menduduki jabatan baru Sekretaris PUPR.

4. Martuah SE MAP dengan jabatan lama analisis pengawasan intern pemerintah pada Inspektorat menduduki jabatan baru sekretaris Dinas Koperasi dan usaha kecil menengah.

5. Lion Muslim Nasution SSTP dengan jabatan lama sekretaris Dinas Sosial menduduki jabatan baru sekretaris dinas pemerintahan desa.

6. Ahmad Rizal Efendi ST dengan jabatan lama analisis pada Dinas Pariwisata menduduki jabatan baru sekretaris dinas sosial.

7. Salamuddin S.Kom dengan jabatan lama Kepala Bidang produktivitas dan Transmigrasi pada dinas tenaga kerja menduduki jabatan baru sekretaris dinas tenaga kerja.

8. Sudrajat Putra Batubara ST MM dengan jabatan lama kepala bidang politik dalam negeri dan organisasi kemasyarakatan pada Badan Kesatuan Bangsa dan Politik menduduki jabatan baru PJ kepala bagian hukum Setdakab.

9. Drs Zulham Syaputra dengan jabatan lama sekretaris Dinas Tenaga Kerja menduduki jabatan baru kepala bidang politik dalam negeri dan organisasi kemasyarakatan pada Badan Kesatuan Bangsa dan Politik.

10. Husni Thamrin SE dengan jabatan lama kepala seksi PTK Dikdas pada dinas pendidikan menduduki jabatan baru Kepala Bidang pelatihan produktivitas dan Transmigrasi pada dinas tenaga kerja.

11. Zulham Zainuddin Fahmi S.Sos MM dengan jabatan lama Kepala Bidang pengembangan, pembinaan dan informasi SDM aparatur pada Badan Kepegawaian Daerah menduduki jabatan baru Kepala Bidang pembinaan SDM dan linmas pada satuan polisi pamong praja.

12. Ibrahim Rangkuti S.Sos dengan jabatan lama Kepala Bidang pembinaan SDM dan linmas pada satuan polisi pamong praja menduduki jabatan baru Kepala Bidang pemerintahan desa pada pada dinas pemerintahan dan desa.

13. Abdul Husin SPd dengan jabatan lama Kepala Bidang pembinaan ketenagaan pada dinas menduduki jabatan baru sekretaris Camat Tambangan.

14. Nurhamidah Nasution SE dengan jabatan lama Kepala Bidang pengelolaan, pembinaan dan pengawasan kearsipan pada dinas perpustakaan dan kearsipan menduduki jabatan baru Kepala Bidang pengajuan, kebijakan dan pelaporan layanan pada dinas penanaman modal dan pelayanan perizinan terpadu satu.

15. Dedek Ispensah Siregar dengan jabatan lama Kepala Bidang pengajuan, kebijakan dan pelaporan layanan pada dinas penanaman modal dan pelayanan perizinan terpadu satu pintu menduduki jabatan baru Kepala Bidang pengelolaan dan pendapatan daerah pada badan pengelolaan keuangan pendapatan dan Aset daerah.

16. Abdul Aziz SE dengan jabatan lama Kepala Bidang pengelolaan dan pendapatan daerah pada badan pengelolaan keuangan pendapatan dan Aset daerah menduduki jabatan baru Kepala Bidang penyelenggaraan pelayanan pada dinas penanaman modal dan pelayanan perizinan terpadu satu pintu.

17. Syamruddin ST dengan jabatan lama teknik pengairan pada dinas pekerjaan umum dan penataan ruang menduduki jabatan baru Pj Kepala Bidang pengelolaan sumber daya air pada dinas pekerjaan umum dan penataan ruang.

18. Munawar SH dengan jabatan lama perancang peraturan perundang-undangan pada bagian hukum Setdakab menduduki jabatan baru Pj Kepala Bidang pengembangan, pembinaan dan informasi SDM Aparatur pada Badan Kepegawaian Daerah.

19. Riswan Halim Batubara dengan jabatan lama perencana pada inspektorat menduduki jabatan baru Pj kepala bidang pendidikan dasar pada dinas pendidikan.

20. Zulhamsyah SPd dengan jabatan lama bendahara pengeluaran pada Dinas Pemuda dan Olahraga menduduki jabatan baru kepala seksi PTK Dikdas pada dinas pendidikan.

21. Hendri Sakti Batubara SPd dengan jabatan lama guru muda pada SMP Negeri 2 Panyabungan menduduki jabatan baru kepala seksi kurikulum dan penilaian pada pendidikan.

22. Afrizal Lubis AMd dengan jabatan lama kepala sub bagian umum dan kepegawaian pada kantor camat Bukit Malintang menduduki jabatan baru Pj kepala seksi kelembagaan dan sarana prasarana pada dinas pendidikan.

23. Cintaria SPd menduduki jabatan lama sekretaris Dinas Koperasi dan usaha kecil menengah menduduki jabatan baru pengawas koperasi pada dinas koperasi usaha kecil menengah.

24. Ahmad Gong Matua SPd MM dengan jabatan lama sekretaris Camat tambangan menduduki jabatan baru sebagai perencana pada dinas pendidikan.

25. Andriansyah Siregar SE dengan jabatan lama kepala bidang pendidikan dasar pada dinas pendidikan menduduki jabatan baru sebagai perencana pada dinas pendidikan.

26. Abdi Putra Negara Pulungan SH MH dengan jabatan lama kepala seksi kelembagaan sarana dan prasarana pada Dinas Pendidikan menduduki jabatan baru analisis kebijakan pada dinas pendidikan.