112 Pemerlu Pelayanan Kesejahteraan Sosial di Kabupaten Mandailing Natal Terima Bantuan Atensi Kemensos

Panyabungan, – Dalam rangka membantu beban hidup dan meningkatkan taraf hidup rakyat terutama Keluarga Pra Sejahtera, Bupati Mandailing Natal (Madina) H. M. Ja’far Sukhairi Nasution melalui Kementerian Sosial bersama H. Iskan Qolba Lubis Anggota DPR RI dari Komisi VIII Fraksi PKS yang merupakan Mitra Kerja Kemensos RI memberikan bantuan Atensi Kemensos kepada 112 pemerlu pelayanan kesejahteraan sosial, Rabu (17/11/2021).

Kepala Balai Insyaf, Irwanto dalam laporannya menyebutkan “Kehadiran Kemensos RI dan H. Iskan Qolba Lubis adalah mewujudkan Permohonan Dinas Sosial Kabupaten Mandailing Natal yang melaporkan jumlah Keluarga Prasejahtera di Kabupaten Mandailing Natal.”

Irwanto menjelaskan bantuan Atensi yang diberikan adalah sembako, puluhan kursi roda bagi penyandang disabilitas, penderita penyakit kelumpuhan atau stroke, serta anak yatim yang terdampak Covid-19.

Disela-sela kesibukan jadwal, Bupati Mandailing Natal menyikapi Kehadiran Bantuan Atensi Kementerian Sosial bersama Anggota DPR RI H. Iskan Qolba Lubis sebagai rasa syukur dan terimakasih yang telah peduli dan perhatian kepada 112 Keluarga pra sejahtera.

Bupati berharap bantuan Atensi ini bermanfaat bagi keluarga pra sejahtera.

Iskan Qolba dalam sambutannya menyebut program kementerian sosial mutlak untuk mensejahterakan rakyat. Salah satunya lewat program bantuan atensi ini.